Ekbis  

Happy Birthday Yang Ke 4 Untuk Albiyan Esa Farizki

BANTEN – Hari perayaan ulang tahun ananda Albiyan Esa Farizki yang ke 4 tepatnya jatuh pada tanggal 11 Januari berlangsung khidmat dan sederhana. Acara tersebut berlangsung di kediaman orang tua ananda Albiyan Esa Farizki  yakni di sekitar Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Minggu, (11/12/2022).

Di usianya yang ke 4, ananda Albiyan Esa Farizki lebih menunjukkan kedewasaannya, karena terlihat lebih percaya diri dengan lebih aktif dan banyak berinteraksi bersama teman sejawatnya.

Ananda Albiyan Esa Farizki merupakan putera pertama dari pasangan Bapak Enggar Buchori, S.pd dan Ibu Lilit Maulid Lia Hasanah.

Acara ulang tahun ananda Albiyan Esa Farizki turut dihadiri oleh para tamu undangan, mulai dari tokoh masyarakat Pemuda, Ormas, OKP, OPD dan Media.

Gemerlap acara juga dimeriahkan oleh iringan ciri khas lagu selamat ulang tahun yang di nyanyikan oleh semua tamu undangan.

Salah seorang tamu undangan yakni Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Lebak Aji Rosyad mendo’akan Ananda Albiyan Esa Farizki dengan bertambahnya umur tetap salalu diberikan kesehatan dan bertumbuh menjadi anak yang soleh, berbakti kepada kedua orangtua Agama dan Negara.

“Di umur yang ke 4 Ananda Albiyan Esa Farizki lebih tumbuh menjadi anak yang tangguh, khususnya tetap selalu diberikan kesehatan dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT Tuhan yang maha Esa,” ungkapnya.

Sementara hal senada dikatakan Imam Apriyana aktifis Kabupaten Lebak yang juga turut serta mendo’akan Ananda Albiyan Esa Farizki. ” Agar kelak dewasa nanti semua cita-citanya bisa tercapai dan menjadi kebanggaan untuk kedua orang tuanya,” imbuhnya.

“Selamat ulang tahun ananda Albiyan Esa Farizki, semoga selalu diberikan kesehatan,” tutupnya.

Disisi lain, orang tua ananda Albiyan Esa Farizki, Bapak Enggar Buchori, S.Pd  (Ayahanda) mengucapkan rasa syukur dan terimakasih bahwasannya di ulang tahun putranya banyak sekali orang yang mendo’akan.

“Kami segenap keluarga besar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan do’a kepada putra kami di usianya yang menginjak ke 4 tahun. Semoga do’a yang telah dipanjatkan dari semua yang hadir ini, bisa menjadi sesuatu keberkahan yang tak terhingga bagi keluarga kami,” ungkapnya.

Kegiatan berjalan lancar dan kondusif dilanjutkan hiburan keluarga yang di inisiasi oleh keluarga Besar Almarhum Bapak H. Adang Surapati dan Keluarga Almarhum Bapak Samsudin. (Red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: Saud