News  

SDN 2 Margajaya Selalu Semangat Belajar

LEBAK – SDN 2 Margajaya Kecamatan Cimarga kembali aktif melaksanakan kegiatan belajar mengajar pasca libur panjang dan menggelar Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) kepada siswa siswi baru di tahun ajaran 2022-2023. Terpantau pada Sabtu,  (23/07/2022).

Kepala Sekolah SDN 2 Margajaya, Uton Sultonik mengatakan bahwa, usai libur panjang sekolah dan masa pengenalan lingkungan terhadap siswa siswi baru, SDN 2 Margajaya kembali aktif seperti biasanya. Selain itu, hingga kini, dirinya terus menekankan kepada seluruh guru atau wali kelas agar selalu intens melakukan pengenalan dan pembinaan bagi peserta didik.

“Tujuannya, yakni mempermudah siswa siswi yang baru agar mengenal pelajaran yang akan di ajarkan oleh setiap gurunya masing-masing. Khususnya kelas 1,” ungkapnya.

Lanjut Uton, dirinya terus memfokuskan hal tersebut karena dengan seperti itu besar kemungkinan siswa-siswi bisa lebih mandiri, kreatif  serta inovatif.

“Sesuai visi misi SDN 2 Margajaya. Insyaallah tercapai,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Uton menambahkan  bahwa dengan adanya pemantapan seperti ini para peserta didik diharapkan bisa lebih mengenal profil Pancasila yang tertuang dalam pelajaran kurikulum merdeka.

“Semoga kedepannya SDN 2 Margajaya bisa lebih maju terutama lebih meningkatnya taraf mutu pendidikan. Salam merdeka belajar,” pungkasnya. (Red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif