News  

Wah Geger !!! Penemuan Ular Sanca Pyiton di Kampung Cirende Popojok  

LEBAK – Seekor ular Sanca Pyiton dengan panjang 1,5 meter berhasil di tangkap oleh warga Desa Kalanganyar Kecamatan Kalanganyar tepatnya di Kampung Cirende Popojok RT 02 RW 04 saat usai memangsa seekor ayam .

Duloh salah seorang warga menuturkan bahwa, penemuan ular sanca pyiton tersebut ketika awal mula saat terdengar suara ayam yang terus berkokok dari belakang rumah .

“Tepatnya subuh terdengar berisik di kandang ayam belakang rumah dan saat di Cek pagi hari ternyata ada ular sanca yang telah memangsa ayam bangkok saya,” ungkapnya.

Lanjut dia, saat pertama kali di temukan dirinya berteriak minta tolong karena kaget kemudian beberapa warga datang menghampiri .

“Ramai ramai di pukuli dan kita amankan,” terangnya.

Sementara itu, Sudrajat salah satu warga yang lain menambahkan dengan penemuan ular Sanca Pyiton ini jadi meningkatkan kewaspadaan untuk lebih berhati-hati agar sering membersihkan halaman belakang rumah.

“Dengan adanya penemuan ular Sanca Pyiton tersebut kami jadi lebih waspada bahwasannya kebersihan di belakang rumah sangat penting agar terhindar dari hewan hewan di hutan yang senang dengan kondisi tersebut,” pungkasnya.

Saat ini kondisi ular dalam keadaan hidup dan diamankan warga.

Reporter : Sastra 

Editor : Enggar

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif