Ciptakan Kamtibmas Aman, Polsek Ciwandan Lakukan Patroli Rutin

CILEGON – Meningkatkan Patroli Secara Rutin adalah Bentuk Antisipasi GKTM Pada Malam hari untuk itu Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di daerah hukum Polsek Ciwandan pada Selasa (24/05/2022) malam.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.I.K.,S.H melalui Kapolsek Ciwandan Kompol Rifki Seftirian Yusuf, S.I.K.,M.H mengatakan bahwa, giat rutin ini guna menekan Angka GKTM. ” Maka daripada itu Polsek Ciwandan Polres Cilegon melaksanakan Kegiatan Patroli KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) malam hari untuk meminimalisir Kegiatan masyarakat di luar rumah Dan juga untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif,” tuturnya.

“Karena setiap malam banyak warga yang nongkrong untuk itu pada kesempatan ini Personel Polsek Ciwandan lakukan Pemeriksaan terhadap warga yang berada di lokasi untuk menjaga situasi kamtibmas dan juga memberikan edukasi prokes,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Kapolsek juga menegaskan, bahwa kegiatan KRYD tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat. Khususnya kepada para pemuda atau remaja dan anak – anak  yang sedang nongkrong di lokasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami menghimbau dan meminta kepada warga untuk membiasakan diri menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, hal ini sangat penting karena tidak semua orang mengetahui apakah dirinya terpapar virus corona Covid-19 atau tidak,” pungkasnya.

Reporter : Sajam 

Editor : Enggar

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif