Beredar Di Medsos Adanya Parkir Mobil Dinas TNI AD, Ini Tanggapannya

JAKARTA — TNI AD memberikan tanggapan atas beredarnya informasi di dunia maya yang diunggah oleh salah satu pemilik Akun Twitter bernama Hotradero. Pasalnya, pemilik akun tersebut mengungkapkan adanya parkir kendaraan dinas TNI AD di terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta oleh oknum pengemudi yang mengganggu kenyamanan pengendara roda empat lainnya pada Minggu malam (8/5/2022).

Dalam keterangan Persnya di MABESAD Jakarta, Senin (9/5/2022), Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dilakukan oleh oknum pengemudi kendaraan dinas milik TNI AD tersebut dan sekaligus menyayangkan adanya peristiwa tersebut.

” Saya atas nama institusi TNI AD menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dilakukan oleh oknum pengemudi kendaraan TNI AD tersebut, dan mengimbau agar pengemudi yang menggunakan kendaraan Dinas agar lebih tertib dan taati peraturan sesuai perundang-undangan yang berlaku serta tidak bertindak arogan sehingga mencemarkan nama baik institusi,” ungkapnya.

Lebih lanjut Tatang juga kembali mengimbau sekaligus menekankan kepada para pemilik atau penanggung jawab kendaraan dinas khususnya di jajaran TNI AD agar mengingatkan para pengemudinya untuk taat aturan dalam berlalulintas di jalan raya sesuai aturan dan peraturan yang berlaku.

” Semoga hal seperti ini tidak terulang kembali,” pungkas Kadispenad.

Sumber : Dispenad 

Editor : Redaksi

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif