Lokasi Operasi Keselamatan Maung 2021 Polres Cilegon Dihari Ke Enam

CILEGON — Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Maung 2022 didaerah hukum Polres Cilegon dihari Ke 6 yang dilakukan di jalur wisata pantai Anyer Cinangka pada Minggu, (06/03/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.I.k., S.H diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa, hari ini Polres Cilegon Polda Banten Dengan penjuru Satlantas Polres Cilegon melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Maung 2022 Polres Cilegon di jalur Wisata Pantai Anyar Cinangka.

“Adapun tempat pelaksanaan dihari Ke 6 ini diantaranya jalur wisata Anyer Cinangka yang dilaksanakan di pagi hari dengan memberikan himbauan penggunaan helm dengan baik dan benar serta teguran kepada pelanggar,”ujar IPTU Sigit Dermawan.

Lebih lanjut dikatakan Kasi Humas, Dimana dalam kegiatan Operasi Keselamatan Maung 2021 kali ini juga fokus kepada Binluh (Pembinaan dan Penyuluhan) .

“Yakni tentang pentingnya berkendara dengan baik dan benar serta mematuhi protokol kesehatan saat berkendara guna memutus rantai penyebaran Covid-19 kemudian melakukan teguran kepada pelanggar,”tutup IPTU Sigit Dermawan.

Reporter : Sajam 

Editor : Enggar 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif