News  

Merasa Dirugikan Masyarakat Desa Bojong Pandan Akan Melaporkan PT Kristin Sejahtera

BANTEN — Masyarakat Desa Bojong Pandan menagih janji Cabang PT Kristin Sejahtera (KRS) yang beralamat di Desa Bojong Pandan Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang .

Pasalnya,perusahaan tersebut diduga telah membohongi masyarakat karena akan memberikan bantuan berupa Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan memberikan Mobil dengan mengeluarkan sejumlah uang untuk adminstrasi.

Di tahun 2018 lalu pihak perusahaan berjanji akan membantu memberikan bantuan rumah bagi masyarakat sekitar. Namun, hingga kini belum terealisasi .Bahkan, di tahun 2020 mereka juga meminta sejumlah uang kepada masyarakat bagi yang ingin memiliki mobil dan hasilnya sama, hingga kinipun tidak kunjung terealisasi terkesan seperti melakukan penipuan.

Hal tersebut dikatakan salah seorang warga,Bai.Ia juga memaparkan , saat tahun 2018 dirinya telah memberikan sejumlah uang sebesar Rp .400 ribu untuk pembangunan rumah tidak layak huni. Namun, bantuan yang diharapkan hingga kini tidak kunjung realisasi.

“Iya saya pada waktu itu memberikan uang kepada pihak perusahaan untuk adminstrasi sebesar empat ratus ribu rupiah,”ungkap Bai Kepada Awak Media . Sabtu,(12/02/2022).

Lanjut Bai, dirinya bersama masyarakat yang dirugikan akan melaporkan kejadian ini kepada aparat penegak hukum dan meminta bantuan kepada pemerintah setempat untuk membantu mencarikan solusi.

“Kami meminta agar pihak aparatur pemerintah membantu keluhan masyarakat yang merasa terdzolimi dan bagi aparat penegak hukum mohon untuk menindaklanjuti dan mengusut tuntas laporan kami,”ungkapnya.

Sementara itu,senada dikatakan oleh Andi ,dirinya juga mengaku pernah memberikan uang di tahun 2019 lalu sebesar Rp.5 JT kepada pihak perusahaan untuk DP mobil .

“Akan tetapi sampai detik ini mobil tidak kunjung ada,”terangnya.

Lebih lanjut ,Andi berharap agar semua ini segera terselesaikan dan memohon kepada pemerintah setempat beserta aparat penegak hukum untuk membantu.

“Kami sangat merasa dirugikan dan kamipun meminta kepada pemerintah setempat dalam hal ini Desa Bojong Pandan dan pihak aparat penegak hukum untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang kami alami,”pungkasnya.

Sebelum berita ini dimuat awak media masih mencoba mengkonfirmasi pihak-pihak terkait.

Repoerter : Sajam/Suganda

Editor : Enggar 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif