News  

KUMALA Kabupaten Lebak Gelar Acara Syukuran Di Usia Ke-57 Tahun

LEBAK — Organisasi Keluarga Mahasiswa Lebak ( KUMALA) menyelenggarakan tasyakuran di usianya yang ke 57 tahun di gedung serbaguna As sakinah Jl. By pass Rangkasbitung pada hari Sabtu (5/2/2022) malam.

Organisasi primordial dari Kabupaten Lebak ini ,merupakan Organisasi tertua yang masih menunjukan eksistensi di dalam pergerakan Mahasiswa.

M.Nunu Burhanuddin,Ketua pelaksana dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para kader se Pulau Jawa dan Kumolot yang ikut hadir sekaligus memeriahkan Diesnatalis Kumala yang ke LVII.

“Semoga KUMALA tetap jaya, berkarya nyata,”ungkapnya.

Sementara itu ,di kesempatan yang sama Komarudin, SH Ketua koordinator Kumala menambahkan bahwa,yang pasti Kumala harus mampu menjawab persoalan-persoalan dan tantangan Zaman khususnya di Kabupaten Lebak umumnya Indonesia.

Lebih lanjut, Komarudin juga berharap tujuan KUMALA ini mampu, menciptakan kader-kader yang berkepribadian baik,handal, bertaqwa kepada Allah SWT dan berguna bagi Kabupaten Lebak khususnya bagi bangsa.

“Semakin solidaritas untuk perubahan dan di usia ke LVII KUMALA tetap solid terus berkarya nyata mampu berdaya saing,”pungkasnya.

Kontributor : Digo 

Editor : Enggar 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif