Polres Cilegon Laksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa Buruh

CILEGON — Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan apel kesiapan pengamanan unjuk rasa buruh kota Cilegon yang akan melaksanakan unjuk rasa di kawasan pusat pemerintahan provinsi Banten (KP3B), Rabu, (26/1/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakili kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa, hari ini Waka Polres Cilegon Kompol Mi’rodin, SH. MH memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa Buruh Kota Cilegon yang akan melaksanakan unjuk rasa di kawasan pusat pemerintahan provinsi Banten (KP3B).

Dalam amanatnya Waka Polres Cilegon menyampaikan bahwasannya dalam melaksanakan tugas pengamanan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, melaksanakan tugas dengan Humanis dan hindari pelanggaran sekecil apapun.

“Terimakasih yang sudah Hadir Tepat Waktu, jangan Under Estimat dan apabila tidak dapat hadir silahkan komunikasi dengan Perwiranya sehingga dapat mengetahui keberadaan setiap personel yang tidak hadir, Jadikan Sprin adalah Hal-hal Baru bagi kita ,”jelasnya.

Sehingga ,lanjut dia, kita tetap waspada mengantisipasi hal-hal yang dapat menggangu Masyarakat lain, jadikan kegiatan ini sebagai Ibadah.

“Adapun personil yang terlibat pengamanan sudah diploting di masing-masing titik sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Cilegon No 236 dengan jumlah personel gabungan Polres Cilegon Polda Banten 150 Personel,”pungkas IPTU Sigit Dermawan.

Reporter : Suganda 

Editor : Enggar 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif