GRIB Jaya Medan Bakti Sosial, 1 Truk Sembako Didistribusikan Bantu Korban Bencana

MEDAN – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (DPC GRIB) Jaya Kota Medan, mendistribusikan 1 truk pengangkut logistik sembako untuk membantu korban bencana alam di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar).

Bantuan kemanuasiaan yang dibawa langsung Ketua Dewan Pembina DPC GRIB Jaya Kota Medan Ferdy Sanjaya Sembiring bersama Ketua Ketua DPC GRIB Jaya Kota Medan Rudi Ginting dan rombongan tersebut, diterima Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM., di Gedung Indo Jolito, Batusangkar, Sabtu (18/05/2024).

Kepada Ketua Dewan Pembina DPC GRIB Jaya Kota Medan Ferdy Sanjaya Sembiring, Bupati Eka Putra menyampaikan rasa terimakasihnya karena terjun langsung menyalurkan bantuannya.

“Sebagai kepala pemerintahan, kami ucapkan terima kasih atas kepedulian DPC GRIB Jaya Kota Medan, yang turut berkontribusi dalam penanganan dan pemulihan pasca bencana alam di kabupaten Tanah Datar ini,” ucap Bupati.

Menurutnya, berbagai jenis logistik bantuan yang diberikan GRIB Jaya Medan ini, sangat bermanfaat besar buat masyarakat yang terdampak bencana alam banjir bandang dan tanah longsor.

“Masyarakat yang terdampak bencana, saat ini sangat membutuhkan segala bentuk bantuan guna membantu percepatan pemulihan kondisinya,” ujarnya.

“Semoga ujian berat yang tengah menghampiri kami ini segera berlalu dan kami diberi kekuatan untuk menghadapinya,” tutupnya.(red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: Aswani Hafit Editor: Enggar