Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan, Kapolres Puncak Jaya Tekankan Jajarannya Untuk Hindari Pelanggaran dan Selalu Tingkatkan Kewaspadaan

PUNCAK JAYA – Bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H memimpin langsung pelaksanaan apel pagi jam pimpinan yang diikuti oleh seluruh personel Polres Puncak Jaya, Senin 13 Mei 2024.

Dalam arahannya, Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H menekankan kepada seluruh jajarannya agar laksanakan tugas dengan baik dan hindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri terlebih mencoreng institusi Kepolisian.

“Laksanakan tugas dengan baik dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ucapan terimakasih juga kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas selama ini,” ucap Kapolres Puncak Jaya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya ini juga mengatakan bahwa menyikapi perkembangan situasi akhir-akhir ini yang terjadi di wilayah hukum Polda Papua diharapkan kepada seluruh personel agar tetap meningkatkan kewaspadaan diri terutama dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Selalu buddy system dalam setiap pergerakan dan jangan kita underestimate terhadap perkembangan situasi yang ada, apabila mendapatkan informasi sekecil apapun agar segera dilaporkan kepada pimpinan untuk ditindaklanjuti,” tegas AKBP Kuswara.

Diakhiri arahannya, Kapolres Puncak Jaya juga berpesan agar jaga soliditas dan kesehatan karena saat ini telah memasuki tahapan Pemilukada yang mana nantinya banyak kegiatan yang membutuhkan kehadiran seluruh personel.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Editor: Enggar