Kasrem 064/MY Ajak Jaga Kesehatan Dengan Berolahraga

BANTEN – Kasrem 064/MY Kolonel Inf Nurkhan pimpin Apel Pagi dilanjutkan dengan kegiatan Olah raga bersama Anggota dan PNS Korem 064/MY bertempat di Lapangan Makorem 064/MY. Jum’at, (13/01/2023).

Disamping untuk menjaga silaturahmi  kegiatan ini juga sangat bermanpaat buat Anggota dan PNS Korem 064/MY. Kegiatan olahraga bersama ini, dilaksanakan secara rutin oleh seluruh Prajurit dan PNS Korem 064/MY.

Kasrem 064/MY Kolonel Inf Nurkhan menyampaikan Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, kegiatan olahraga ini juga untuk memupuk kebersamaan dengan seluruh anggota Korem 064/MY.

“Dengan berolahraga rutin atau melakukan aktivitas fisik, juga dapat menghindarkan seseorang dari penyakit yang kemungkinan dapat terjadi,”  ungkap Kasrem.

Dan tidak lupa juga Kasrem 064/MY menyampaikan untuk jaga kebersihan lingkungan di sekitar kita, apabila lingkungan kita bersih kita juga akan nyaman untuk melakukan suatu aktipitas upayakan buang sampah pada tempatnya,” ujar Kasrem.

Kegiatan olahraga bersama tersebut dikoordinir langsung oleh tim jasmani Korem 064/MY, dimana kegiatan olahraga ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan secara terprogram hal ini merupakan kebutuhan bagi Prajurit TNI AD dan PNS demi menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari. (Red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: SaudEditor: Enggar