News  

Rider Motor MPC Pemuda Pancasila Touring Ke Sabang

PEKANBARU – Ketua Rider MPC Pemuda Pancasila kota pekanbaru Melakukan diskusi ringan di markas besar rider untuk pelepasan nanti Sekretaris Rider motor pemuda pancasila MPC kota pekanbaru untuk melakukan Touring Tahunan Rider Motor pemuda pancasila MPC kota pekanbaru menuju Sabang KM 0 Indonesia, Sabtu (7/1/2023) pagi.

Sekretaris Rider Motor MPC pemuda Pancasila kota pekanbaru kali ini akan melakukan Touring ke sabang tepat nya kM 0 Indonesia bersama 2orang anggota rider pemuda pancasila mpc kota PEKANBARU, Pada hari jumat tanggal (13/1/23)imbuh ketua Rider Kepada Awak Media.

Dalam Rangka Agenda Touring Tahunan Rider Motor Pemuda Pancasila mpc kota pekanbaru, ketua Daus Wk Melepas Sekretaris dan 2 orang anggotanya Nya untuk melakukan touring menuju sabang KM 0 Indonesia.

“Ya, benar saya selaku sekteris Rider Motor pemuda pancasila MPC Pekanbaru In sya allah pas hari H nya, akan berangkat menuju sabang tepat nya KM 0 indonesia dengan atribut lengkap dan setelah sampai disana akan saya kibar kan bendera kita,” ujarnya.

“Saya juag mohon doa agar saya diberikan kesalamatan dalam rangka touring ini,” tuntasnya. (Red)

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: AzrielEditor: Enggar