News  

Organik Akmil Diajak Jaga Kebersihan dan Keamanan Kesatrian Akademi Militer

MAGELANG – Dosen Madya Gol IV Prodi Jemen Han (Paprodi) Kordos Akmil Kolonel Inf Irfan Heriyanto, S.H.memimpin Apel Olahraga Jumat pagi di lapangan Departemen Jasmani Akmil Magelang. Kegiatan yang diikuti seluruh Organik Militer dan PNS Akademi Militer yang tidak berdinas, Jumat (23/12/2022).

Kolonel Irfan dalam perhatiannya menyambapaikan, para Dosen Pembimbing Taruna Tingakat IV harus selalu mendampingi dalam proses penyelesaian Tugas Akhir para Taruna karena batas waktu penyelesaiannya telah ditentukan. Sesulit apa pun rintangannya, jika sudah berusaha pasti akan tercapai, hasil tidak akan pernah mengkhianati usaha.

“Organik mendapat libur Nataru terbagi dua gelombang. Bagi yang mendapatkan dinas harus bertanggung jawab keamanan, kebersihan baik di lingkungan Kesatrian Akmil ataupun tempat tinggal Panca Arga,” tegasnya.

Kolonel Irfan juga mengajak para peserta apel untuk menciptakan lingkungan bersih dan asri di Kesatrian Akmil. Semua itu merupakan hasil dari kerja keras orang-orang yang menjaganya (Organik Akmil) dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Lingkungan bersih, lingkungan Akademi Militer akan sehat. Sehingga para Taruna Akmil bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik tanpa adanya ancaman penyakit,” ujarnya.

Menurut Kolonel Irfan, tidak ada sesuatu yang lebih indah dibandingkan dengan keasrian lingkungan Kesatrian Akademi Militer ini.

“Karena waktu kita paling banyak kita gunakan di kesatrian ini. Menjaga lingkungan yang bersih merupakan budaya orang yang memiliki pola pikir yang maju. Jaga selalu dan pertahankan kebersihan Kesatrian Akademi Militer,” ajaknya. (*/Red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: Narwan NovanEditor: Enggar