Eratkan Silaturahmi, Danrem 064/MY Laksanakan Kunker ke Lanal Banten

BANTEN – Dalam rangka mempererat  talisilaturahmi, Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna didampingi Kasiren Korem 064/MY, Kasilog Korem 064/MY, Dandim 0623/Cilegon, Dandenbekang Serang, Dandenpal Serang, Kaajenrem 064/MY Kunjungan Kerja ke Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Banten, Selasa (20/12/2022).

Dalam kunjungan Danrem 064/MY ke Mako Lanal Banten tersebut, Brigjen TNI Tatang Subarna disambut hormat jajarannya dan diawali dengan pengenalan profil singkat oleh Danlanal Banten Kolonel Laut ( P ) Dedi Komarudin serta pemberian cinderamata.

Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan kunjungan ini selain untuk menjaga dan mempererat hubungan silaturahmi yang sudah baik antara Korem 064/MY dengan Lanal Banten dalam mendukung tugas masing-masing. Sehingga tercipta hubungan yang semakin solid dan harmonis dalam mewujudkan komunikasi, koordinasi dan kerjasama kedepannya.

” Terima kasih atas sambutan hangat Danlanal dan jajaran, sebelumnya saya minta maaf karena baru sempat berkunjung, dan hari ini saya bersama Para Kasi, Dandim, serta Kablak datang untuk silaturrahmi,” ucapnya.

“Harapan kita tentunya masukan positif akan kita sinergikan antara Korem 064/MY dengan Lanal Banten dalam upaya membantu kesejahteraan masyarakat, dan kami berharap silaturahmi ini terus terjalin, sehingga sinergitas Korem 064/MY dengan Lanal Banten semakin solid, ” tambahnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di satuan Korem 064/MY menambahkan bahwa kegiatan ini juga salah satunya mensinergitaskan Babinsa di daerah pesisir pantai dengan Bapotmar (Bintara Potensi Maritim) dalam memberdayakan potensi wilayah pantai sesuai tugas pokok masing-masing.

“Untuk itu, pada tanggal 25 s/d 31 Desember 2022 kita akan membuat Gebyar Expo UMKM dan Pameran Alutsusta sekaligus mengajak Lanal Banten untuk ikut berpartisifasi dalam acara tersebut. Kapan lagi kita membahagiakan masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu Danlanal Banten Kolonel Laut ( P ) Dedi Komarudin mengungkapkan, kehadiran Danrem 064/MY bersama rombongan merupakan suatu kehormatan dan kebanggan bagi Prajurit Lanal Banten.

” Saya ucapkan selamat datang di Mako Lanal Banten kepada Danrem 064/MY dan rombongan kami merasa bangga didatangi orang nomor satu di jajaran Korem 064/MY, seharusnya kami yang datang ke Korem 064/MY,” ucap Danlanal Banten.

Dikesempatan itu juga Danlanal Banten mengapresiasi program 1000 perumahan bagi Prajurit yang diinisiasi oleh Danrem 064/MY.

” Kami berterima kasih kapada bapak Danrem karna dalam program tersubut Prajurit Lanal Banten bisa mengambil perumahan tersebut,” ungkap Danlanal.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: KosyriEditor: Enggar