News  

Kasrem 064/MY Hadiri Musyawarah Daerah X Generasi Muda FKPPI Banten

BANTEN – Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna diwakili Kasrem 064/MY Kolonel Inf Nurkhan menghadiri kegiatan Musyawarah Daerah X FKPPI Banten bertempat di Gor maulana Yusuf Makorem 064/MY.

Dalam sambutannya Danrem 064/MY yang dibacakan oleh Kasrem 064/MY menyampaikan saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada segenap anggota Generasi Muda FKPPI Banten yang selama ini terus menjalin komunikasi, Koordinasi serta Silaturrahmi bersama Korem 064/MY.

“Saya percaya bahwa pada saat ini dan yang akan datang TNI dan Polri bersama segenap keluarga besarnya akan terus bahu membahu dan bersatu dalam suatu kebersamaan yang kokoh guna menyikapi setiap permasalahan yang berkaitan dengan kepentingan Bangsa dan Negara Indonesia,” ujarnya.

Pada Musda X generasi muda FKPPI Provinsi Banten merupakan suatu forum tertinggi bagi organisasi untuk menyusun kepengurusan baru, menyusun program kerja dan menetapkan berbagai keputusan untuk kemajuan serta perkembangan organisasi dalam suatu periode kepengurusan, musda ini merupakan momen yang sangat penting untuk dilaksanakan demi menentukan nasib organisasi ke depan.

Saya juga berharap kepada segenap anggota Generasi Muda FKPPI senantiasa dilandasi dengan pemahaman, tekad serta semangat pengabdian sebagaimana yang diwariskan oleh orang tuanya, yang telah mendharmabhaktikan waktu, tenaga dan pikiran untuk melindungi serta menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Diakhir amanatnya Komandan Korem 064/MY berharap pelaksanaan Musda X FKPPI Banten kali ini dilaksanakan secara demokratis guna mencapai kata mufakat, berjalan lancar, tertib dan sukses, serta menghasilkan keputusan yang dapat mengantarkan organisasi ini sehingga berkontribusi bagi kemaslahatan bangsa dan negara.

Kegiatan ini dihadiri juga olah Kabid Fasilitasi Pembinaan Politik Kesbangpol Provinsi Banten mewakili Pj. Gubernur Gustiawan,S.I.P,M.S.I, Kabagwatpres Biro SDM Polda Banten AKBP Widya Andriani, K.H Embay Mulya Syarif.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: SaudEditor: Enggar