Upacara Tradisi Korps Pelepasan Pindah Satuan 8 Kesatria Guntur Geni

KOTA MAGELANG – Pelaksanaan alih tugas di lingkungan TNI AD merupakan kesejahteraan serta bagian dari pengembangan karier bagi prajurit tersebut. Seperti halnya hari ini anggota Yonarmed 11 Kostrad Kapten Arm Abdul Farid dan Kapten Arm Riyan Wahyu Murfandi beserta 6 orang anggota melaksanakan alih tugas dari Yonarmed 11 Kostrad ke kesatuan yang baru. Acara pelepasan alih tugas dilaksanakan di Aula Gedung Guntur Geni (G3), Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Selasa (20/12/2022).

Upacara Pelepasan dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem dan Wakil Komandan Yonarmed 11 Kostrad beserta seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama. Danyonarmed 11 Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja yang baik kepada Kapten Arm Abdul Farid dan Kapten Arm Riyan Wahyu Murfandi beserta 6 orang anggota selama bertugas di Yonarmed 11 Kostrad.

“Selamat kepada prajurit yang pindah satuan. Semoga hal-hal yang baik selama bertugas di kesatuan ini dapat dikembangkan di kesatuan baru. Sehingga menjadi lebih baik lagi dalam mengabdi kepada Negara dan bangsa Indonesia yang kita cintai,” ucap Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra.

Danyonarmed 11 Kostrad berpesan agar ilmu dan pengalaman selama berdinas di satuan ini dapat memberikan manfaat yang maksimal. Guna pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di satuan baru nanti.

“Jadikan pengalaman tugas di kesatuan ini untuk memicu dalam melaksanakan tugas yang lebih baik di kesatuan baru, serta tetap jalin silaturahmi,” pesannya.

Pada kesempatan tersebut, Kapten Arm Abdul Farid dan Kapten Arm Riyan Wahyu Murfandi beserta 6 orang anggota juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan, senior, serta segenap keluarga besar Yonarmed 11 Kostrad. Atas segala bimbingan, petunjuk dan arahan maupun kerjasamanya selama bertugas.

“Juga kami memohon maaf apabila selama bertugas di Yonarmed 11 Kostrad terdapat salah dan khilaf,” ucapnya. (*)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: Narwan NovanEditor: Enggar