News  

Meriahkan HUT Lebak Ke-194, AFK Gandeng Five Projeck Berhasil Gelar Futsal Bupati Cup

LEBAK – Tidak pernah henti eksistensi Five Projeck yang sempat viral mengebyarkan olah raga Futsal di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Kini, dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Lebak yang ke-194, Five Projeck kembali di gandeng olah Asosiasi Futsal Kabupaten Lebak memeriahkan HUT Lebak dengan membuka Turnamen Futsal Bupati Cup yang di gelar di Gor Ona Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Sabtu, (17/12/2022).

Ketua Pelaksana Turnamen Bupati Cup Aga Subagja yang juga pendiri Five Projeck menyampaikan, Turnamen Futsal tersebut di ikuti oleh antar SMA atau SMK.

” Alhamdulillah, Atlet sepak bola sangat antusias khususnya penggemar Futsal di Kabupaten Lebak. Saat ini, yang sudah mendaftarpun kurang lebih mencapai 40 Tim yang tersebar di Kabupaten Lebak,” ujar Aga Subagja Ketua Pelaksana kegiatan.

Kata Aga, kegiatan Turnamen Futsal tersebut di mulai pada hari Sabtu hingga Minggu pada pukul 08.00 Wib hingga pukul 20.00 WiB, dan dilanjutkan ke-esokan harinya pada hari Minggu.

” Kami sangat bangga dan sangat gembira. Karena, semangat para atlet di Kabupaten Lebak khususnya para pelajar di tingkat SMA/ SMK antusias ikut bermain Turnamen Futsal ini. Mereka juga antusias meneriahkan HUT Lebak yang ke 194 ini. Bahkan, yang kami sangat banggakan dan terharu, Suporter mereka sangat banyak yang hadir dan ikut juga dalam kejuaraan Bupati Cup ini,”katanya.

Lanjut Aga, ia juga mengucapkan banyak terimkasih kepada semua pihak yang dinilai telah berhasil menggelar kegiatan Turnamen Bupati Cup ini.

” Kami sekali lagi mengucapkan banyak terimkasih kepada semuanya. Semoga, banyak atlet yang hadir di Kabupaten Lebak yang menjadi Garda terdepan menjadi Atlet Nasional,” harapnya.

” Saya tambahkan, perlu di ketahui, bahwa untuk pelaksanaanya sebetulnya agenda ini dari Asosiasi Futzal Kabupaten Lebak (AFK) yang di ketuai oleh Rifo Hariyanto Putra, alhamdulillah Five Projek digandeng oleh mereka,” tambah Aga.

Lanjut Aga, untuk hadiah sendiri langsung diberikan nanti oleh Ketua asosiasi Futzal Kabupaten Lebak

” Nanti beliau Pak Riko yang langsung menghendel semua hadiahnya, dari juara 1, juara 2, juara 3, fesplayer Sam suporter terbaik. Juara 1 itu 3juta rupiah, juara 2 itu 2juta rupiah, juara 3 itu 1juta rupiah, besflayer itu 5ratus ribu, dan suporter terbaik itu 5ratus ribu,” katanya.

Aga berharap juga kepada pemerintah Kabupaten Lebak, semoga dapat terus mendukung dan khususnya memberikan supot kepada para Atlet khususnya di olahraga sepak bola Futsal. Sehingga, kata ia, para Atlet di Kabupaten Lebak lebih semangat.

” Apalagi jika pasilitas yang dipenuhi dan memadai. Untuk itu, kami berharap, semoga pemerintah dapat lebih mendukung olah raga Futsal ini, sehingga kita dapat mencetak Altlet futsal hingga ke kancah nasional,” harapnya.

Senada, Rifo Hayanto Putra menyampaikan banyak terimkasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan kegiatan tersebut. Menurutnya, tanpa kebersamaan kegiatan Turnamen Bupati Cup ini tidak akan berjalan dengan baik.

” Kami ucapkan banyak terimakasih kepada semuanya, semoga kegiatan ini terus dilakukan dan dapat menciptakan Atlet Atlet yang baik sesuai yang di harapkan. Dan Alhamdulillah, kegiatan ini sangat sukses,”katanya.

Sementara itu, Juanta Masyarakat Kabupaten Lebak sangat mengapresiasi kegiatan Bupati Cup tersebut. Menurutnya, Futsal Bupati Cup tersebut adalah olahraga yang yang sangat banyak digamari para pemuda sekarang.
” Selain banyak yang suka main Futsal, manfaatnya menguji kesehatan tubuh juga, apalagi kebanyakan yang berlaga atau ikut main itu adalah siswa pelajar SMK atau SMA, artinya semangat juang dan prestasinya masih jauh dan harus ditempuh, pokoknya kami sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan tersebut. Semoga bukan hanya setahun sekali, tapi bisa ada kegiatan ini 3 bulan sekali,” harapnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: SaudEditor: Enggar