Brigif Mekanis 14 Raider/MY Gelar Bakti Sosial Donor Darah

BANTEN – Dalam rangka Memperingati Hari Juang TNI AD ke-77 Tahun 2022, Brigif Mekanis 14/MY melaksanakan kegiatan bhakti sosial kesehatan berupa  donor darah yang diikuti oleh personel Brigif Mekanis 14/MY serta undangan Perwakilan dari Polres Lebak.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lebak, Acara tersebut berlangsung di Klinik Brigif Mekanis 14/MY. Rabu, (14/12/2022).

Pasiter Brigif Mekanis 14/MY Kapten Inf. Teddy disela sela kesibukannya mengatakan, dengan donor darah tersebut tubuh akan merangsang produksi sel-sel darah baru dan pada gilirannya membantu dalam menjaga kesehatan yang baik.

“Mari kita donor, donor darah sehat untuk badan kita,” ucapnya.

Sementara itu, Komandan Brigif Mekanis 14/MY Kolonel Inf. Syafruddin mengatakan bahwa, Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Juang TNI AD ke-77 Tahun 2022 yang diperingati pada tanggal 15 Desember 2022 mendatang. Menurutnya, dengan mendonorkan darah tentu dapat merangsang terjadinya proses peremajaan sel-sel darah karena setelah mendonorkan darah hal ini justru baik.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap anggota TNI serta Polri dalam membantu masyarakat melalui Palang Merah Indonesia Kabupaten Lebak Banten,” pungkasnya. (Red)

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: SaudEditor: Enggar