Hari Pertama Operasi Keselamatan Maung 2021 Polres Cilegon Dilaksanakan Di Dua Tempat

CILEGON — Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Maung 2022 didaerah hukum Polres Cilegon dihari pertama yang dilakukan dua kali ,Pagi dan Sore. Selasa, (01/03/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.I.K., S.H diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa ,hari ini Polres Cilegon Polda Banten Dengan penjuru Satlantas Polres Cilegon melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Maung 2022 Polres Cilegon di dua tempat berbeda.

Dikatakan Sigit,adapun tempat Pelaksanaan dihari pertama diantaranya Simpang Landmark Kota Cilegon dan Depan City Mall Cilegon yang dilaksanakan di jam berbeda .

“Pertama dilaksanakan di Landmark Kota Cilegon pada Pagi hari dan Sore Hari di Depan City Mall Cilegon,”ungkap IPTU Sigit Dermawan.

Lanjut dikatakannya,dimana dalam kegiatan Operasi Keselamatan Maung 2021 Kali ini Fokus kepada Binluh (Pembinaan dan Penyuluhan) Tentang pentingnya berkendara dengan baik dan benar serta mematuhi protokol kesehatan saat berkendara .

“Saat bepergian kemanapun harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19,”tutup IPTU Sigit Dermawan.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif