News  

Baladhika Karya SOKSI DKI Jakarta Berduka

JAKARTA — Inalillahi Waa Inalillahi Rojiun,Senin 21/02/22 Baladhika Karya SOKSI Dewan Pimpinan Daerah DKI Jakarta Berduka Atas Salah Satu Wakil Komandan Satuan Tugas yang Cukup Aktif Di organisasi Maupun dalam dalam Segala Kegiatan, Beliau Juga Seorang Guru Pencak Silat Betawi yang Menjadi Sebagian dari salah Satu Budaya kesenian Daerah yang di Miliki oleh Indonesia.

“Kami Telah Kehilangan salah Satu Wakil Komandan Satuan Tugas Baladhika Karya SOKSI Dewan Pimpinan Daerah DKI Jakarta, yang Bernama Wirawan Guntoro atau yang Biasa Di sebut (Bang Dolla),”ungkap R Iwan Gunawan, SH.

Beliau Juga Mengatakan, “Almarhum Adalah salah Satu Anggota BKS DKI Jakarta yang aktif dalam Berbagai Kegiatan, Smoga Amal Ibadahnya di terima di sisi ALLAH SWT dan Buat keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan, Kesabaran, Serta Keikhlasan”.

“Kita terus Akan Berjuang Bersama Baladhika Karya SOKSI, untuk Hadir di Tengah – Tengah Masyarakat Indonesia dan DKI Jakarta Khusus, untuk Menjadi Penyambung Aspirasi dan Juga menjaga Kelestarian Pencak Silat Betawi sebagai mana yang selalu di Jaga dan di Lestarikan oleh Bang Dollay. Sekali Lagi Kami Ucapakan Selamat Jalan Bang Virawan Guntoro (Bang Dollay),”tutup R Iwan Gunawan, SH.

Reporter : Iwan Jogie

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif