News  

Miris, Bangunan SDN Jambu Sangat Memprihatinkan

SERANG — Bangunan Sekolah Dasar Negeri Jambu di Kampung Gunung Mulih Desa Bojong Pandan Kecamatan Tunjung Teja semakin mengancam keselamatan parapelajar.Bangunan yang di bangun sejak tahun 2002 ini sudah Bocor disana sini .Bahkan, Plafon 3 Ruang Kelas Sudah terkelupas akibat sudah termakan usia.

Hal tersebut dikatakan Asep Awaludin Selaku Kepala Sekolah. Menurutnya, kendati kerusakan semakin parah tidak serta merta menyurutkan semangat dan aktivitas KBM walaupun dengan kondisi demikian semuanya tetap berjalan normal,hanya saja proses belajar mengajar guru harus extra hati-hati karena dikhawatirkan plafon jatuh menimpah anak didik .

“Selain bocor dan rusak, kondisi plafon sangat berbahaya karena kabel listrik sering mengalami korsleting akibat keropos atap plafon dan akibatnya barang elektronik dan komputer, sering terganggu bahkan terkadang juga posisi KWH harus di non-aktifkan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”ungkapnya kepada Awak Media.Jum’at ,(28/1/2022).

Sementara itu Suganda perwakilan orang tua siswa berharap agar kondisi bangunan yang sangat menghawatirkan ini segera di perbaiki.

“Besar harapan kami semua kepada pemerintah setempat baik Daerah,Provinsi atupun Pusat agar gedung sekolah segera mungkin di bantu,apalagi kondisi bangunannya sudah sangat mengkhawatirkan,”pungkasnya.

Sebelum berita ini dimuat awak media masih mencoba mengkonfirmasi pihak-pihak terkait.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif