Disnakeswan Lebak Sambut Baik Kehadiran KOPTU

LEBAK – Guna menjalin sinergitas, Koalisi Organisasi Pers Bersatu (KOPTU) lakukan anjang sana bersama Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disnakkeswan) Kabupaten Lebak. Jum’at 18 Oktober 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Kadisnakkeswan) Kabupaten Lebak, Rahmat Yuniar mengucapkan terimakasih kepada gabungan Organisasi baik dari Profesi dan Perusahaan Pers yang tergabung dengan KOPTU untuk menjalin sinegritas serta memperkuat talisilaturahmi bersama Disnakeswan.

Menurutnya, dengan adanya informasi melalui pemberitaan oleh Pers, masyarakat akan tahu keterangan, pernyataan maupun gagasan serta tanda-tanda mengandung nilai, makna sekaligus pesan dibarengi dengan Data, Fakta sekaligus penjelasannya yang dapat dilihat, didengar dan dibaca melalui penyajian dari berbagai kemasan format sesuai Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi secara elektronik atau non elektronik.

Selanjutnya, Rahmat juga menjelaskan bahwa, pihaknya sudah melakukan sosialisasi penyuluhan ke beberapa Daerah khususnya di Wilayah Kabupaten Lebak, tentang bahaya penyakit rabies bagi hewan Peliharaan.

“Untuk itu, kami ingatkan kepada masyarakat yang memiliki hewan peliharaan, agar lebih berhati-hati dan waspada tentang penyakit yang tertular atau terjangkit rabies tersebut. Jika ada hewan peliharaan yang terjangkit segara lapor ke Disnakeswan agar segera di berikan penanganan yakni Vaksin secara gratis yang sudah kami sediakan,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, KOPTU melalui Juru bicaranya, Aji Rosyad sangat mendukung program Disnakeswan. Selain itu, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Disnakkeswan yang telah menyambut kunjungan KOPTU dengan baik.

“Maka dari itu mari kita lebih memperkuat kemitraan serta sinegritas antara Pers dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Lebak. Untuk itu, sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Kepala Disnakkeswan beserta jajaran atas kerja samanya dengan Koalisi Organisasi Pers Bersatu,” ungkapnya.

Anjang sana dilanjutkan dengan beragam tanya jawab terkait program Disnakeswan di Tahun 2024 hingga 2025 mendatang.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif