LAPAS  

Wujud Apresiasi Kinerja, Lapas Kelas IIA Tangerang Berikan Reward Kepada Petugas Pengamanan

TANGERANG – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten kembali memulai Apel pagi rutin sekaligus memberikan Reward bagi Petugas Pengamanan Terbaik Triwulan II bagi Pegawai terpilih, pada Kamis (18/7/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan utama dan dihadiri secara langsung oleh Kalapas Kelas IIA Tangerang yang bertindak menjadi Pembina Apel, Pejabat Struktural dan seluruh Pegawai termasuk seluruh jajaran Pengamanan. Pemberian Reward ini menjadi sebuah bentuk Apresiasi kepada Petugas Pengamanan yang telah melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik.

Kegiatan dilanjutkan dengan memberikan Reward kepada Petugas Pengamanan di Triwulan ke-II yang diberikan kepada Komandan Regu Jaga, Yuyu Sumiati.

“Selamat kepada Pegawai yang terpilih. Tetap semangat dan berikan contoh yang baik serta motivasi bagi Pegawai lainnya khususnya pada jajaran Pengamanan untuk tetap bekerja dengan disiplin, ikhlas, loyalitas, dan penuh integritas,” ucap Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti.

Lebih lanjut, Yekti menegaskan untuk selalu tingkatkan kinerja, utamakan koordinasi ke semua bagian karena pada dasarnya Pengamanan adalah jantung dari Lembaga Pemasyarakatan. Beliau juga berharap Reward ini tidak hanya sebagai ucapan saja namun harus diimbangi dengan kinerja yang optimal agar Lapas dalam keadaan Kondusif.

“Nikmati seluruh proses dalam setiap pekerjaan. Bekerjalah dengan penuh cinta seperti yang selalu saya sampaikan/ Jangan kalah dengan keadaan, namun kita harus bangkit dan menang akan keadaan tersebut. Wujudkan situasi kondisi lapas yang aman dan perkuat kembali seluruh jajaran Pengamanan,” ucap Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti.

Sebagai penutup, Kalapas berpesan agar terus bekerja dengan kompak. Beliau menyampaikan, bentuk reward tidak hanya sebagai ceremonial saja, namun menjadi semangat bersama untuk menjadikan kinerja menjadi yang terbaik.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif