LAPAS  

Kalapas Theo Adrianus Ikuti Rapat Percepatan Penurunan Stunting di Kota Binjai

BINJAI – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus, didampingi Kasubsi Bimbingan Kerja dan Pengelolaan Hasil Kerja, Bastian Surya Manik menghadiri rapat percepatan penurunan stunting Kota Binjai yang dipimpin oleh Wali Kota Binjai H. Amir Hamzah.

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang Kerja Wali Kota Binjai dan turut diikuti oleh Sekda Kota Binjai H.Irwansyah Nasution, Kadis PPKB Kota Binjai,  Harimin Tarigan, Camat Binjai Utara Hilman Anggana Lukha dan Satgas Stunting Kota Binjai, Handerman Vitu Gea.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Binjai menyampaikan, pihaknya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kalapas Binjai, karena baru kali ini ada kalapas di Sumatera Utara bahkan di Indonesia yang ikut ambil bagian, peduli dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota untuk bersama menekan angka stunting.

“Kami sangat bangga, dan harapan kami niat baik Bapak Kalapas beserta jajaran ini menjadi motivasi dan semangat kepada instansi vertikal lainnya. Dalam kegiatan yang baik ini, jujur kami sangat terbantu dengan hadirnya pak kalapas yang juga sebagai bapak asuh stunting di Kota Binjai,” ucapnya.

Sementara itu, Kalapas Binjai dalam kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih Wali Kota dan jajaran Pemko Binjai. “Kerinduan kami Lapas Binjai untuk dapat membantu menurunkan angka Stunting dapat terealisasi bekerja sama dengan Pemerintah Kota Binjai,” ungkap Kalapas.(red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: Aswani Hafit Editor: Enggar