LAPAS  

Suasana Pagi Yang Segar Jadi Kesempatan Pegawai Lapas Kediri Menjelajah Kota Kediri

KEDIRI – Dalam rangka meningkatkan kesehatan dan kebugaran, seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melaksanakan kegiatan jalan pagi bersama dalam rangka program Jumat Sehat.

Dari pantauan kegiatan tersebut, diikuti oleh seluruh jajaran pegawai dengan penuh antusias. Sejak pukul 07.00 WIB, para pegawai Lapas Kelas IIA Kediri sudah berkumpul di halaman depan lapas. Kegiatan dimulai dengan peregangan yang dipandu oleh Kasi Adm Kamtib. Suasana pagi yang segar dan penuh semangat terpancar dari wajah para pegawai yang tampak menikmati setiap gerakan.

Setelah senam peregangan, acara dilanjutkan dengan kegiatan jalan pagi mengelilingi Kota Kediri dengan Rute sekitar taman Sekartaji. Selama perjalanan, para pegawai tampak bersemangat dan saling menyemangati satu sama lain. Beberapa warga sekitar yang melihat kegiatan ini pun memberikan apresiasi.

Plt Kepala Lapas Kelas IIA Kediri, Budi Ruswanto, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kesehatan fisik dan mental pegawai.

“Kami ingin menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan positif. Kegiatan jalan pagi ini diharapkan bisa menjadi momentum bagi para pegawai untuk menjaga kesehatan dan menjalin kebersamaan di luar rutinitas pekerjaan,” ucapnya.

Selain itu, kegiatan Jumat Sehat ini juga diharapkan bisa menjadi contoh bagi instansi lain dalam menggalakkan gaya hidup sehat di kalangan pegawainya.

“Dengan tubuh yang sehat, kita bisa bekerja lebih produktif dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tambahnya.

Lebih lanjut, dia menambahkan, sesuai arahan KaKanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono bahwa Kegiatan Jumat Sehat ini diharapkan bisa terus dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dari budaya kerja di Lapas Kelas IIA Kediri.

“Selain meningkatkan kebugaran, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antarpegawai dan membangun solidaritas di lingkungan kerja,” pungkasnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Editor: Enggar