LAPAS  

Dipandu 2 Instruktur Cantik, Ratusan WBP ikuti Senam Bersama Pembinaan Jasmani

KEDIRI – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jawa Timur kembali menggelar Pembinaan Jasmani yaitu senam pagi bersama bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Bertempat di Lapangan blok C Lapas Kediri, tampak para WBP mengikuti senam sehat dengan ceria dan penuh semangat saat dipandu instruktur senam, Sabtu (25/05/2024).

Kegiatan dimulai pada pukul 08.30 – 09.30 WIB dipimpin oleh 2 Instruktur Senam Cantik dari Lion Aerobic. Senam Sehat ini merupakan salah satu bentuk pembinaan fisik dan jasmani yang diperoleh WBP selama menjalani masa pembinaan di Lapas Kediri.

Plt Kalapas Kediri, Budi Ruswanto berpendapat bahwa seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan harus menjaga pola hidup sehat dengan banyak berolahraga karena hal tersebut demi kebaikan bersama.

“Senam pagi di Lapas Kediri bertujuan untuk menjaga kesehatan fisik, juga untuk memotivasi dan menginspirasi WBP agar mampu mengubah pola hidup mereka menjadi lebih sehat dan produktif,” tutur Budi.

“Hal ini sesuai dengan arahan KaKanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono bahwa Pegawai Pemasyarakatan telah berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan dengan senantiasa memperhatikan kondisi kesehatan warga binaan agar memiliki tubuh sehat dan bugar sehingga proses pembinaan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tandasnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Editor: Enggar