Awali Tugas Dengan Semangat Dan Disiplin Tinggi, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Pimpin Apel Pagi

CILEGON – Sudah menjadi kewajiban bagi setiap personel POLRI, sebelum melaksanakan rutinitas tugas pelayanan masyarakat, selalu di awali dengan kegiatan apel pagi sebagai sarana penyampaian arahan maupun atensi pimpinan sekaligus tindak lanjut Program Quick Wins Presisi Polri. Selasa, (13/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, saat dikonfirmasi di tempat terpisah membenarkan bahwa melalui kegiatan apel pagi merupakan sarna dalam dalam menyampaikan atensi ataupun perintah pimpinan yang sifatnya harus segera disampaikan sebelum melaksanakan tugas pelayanan terhadap warga masyarakat.

Dengan pengawasan oleh PS Kanit Propam (AIPTU Rahmanto), kegiatan apel pagi kali ini Senin (12/12), menyampaikan apa yang menjadi atensi dan arahan dari pimpinan, yaitu menekankan kepada seluruh personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten untuk selalu berpedoman dan memegang teguh aturan yang sudah ditetapkan maupun kebijakan pimpinan dalam setiap pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan bagi Masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, termasuk tindak lanjut dari Program Quick Wins Presisi Polri, papar Asep Gundara YSE.

Mari bersama menyikapi setiap perkembangan informasi yang berkembang di tengah masyarakat, tetap semangat dalam menjalankan tugas sesuai tupoksinya, hindari pelanggaran sekecil apapun dalam melakukan tugas di lapangan dan tetap jaga kondisi kesehatan dalam melaksanakan tugas, ingat keluarga selalu menunggu di rumah, ucapnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan apel pagi bisa menjadi budaya disiplin yang positif, selain sebagai sarana penyampaian arahan dan atensi pimpinan terhadap seluruh jajaran personel nya, juga sebagai bentuk memotivasi dan penyemangat dalam melaksanakan tugas selanjutnya, tuntasnya.

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Penulis: SaudEditor: Enggar