News  

SDN 1 Cisimet Selalu Semangat Belajar

LEBAK – SDN 1 Cisimet Kecamatan Leuwidamar kembali aktif melaksanakan kegiatan belajar mengajar pasca libur panjang dan menggelar Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) kepada siswa siswi baru di tahun ajaran 2022-2023. Terpantau pada Kamis , (21/07/2022).

Kepala Sekolah SDN 1 Cisimet, Raidan mengatakan bahwa, usai libur panjang sekolah dan masa pengenalan lingkungan terhadap siswa siswi baru, SDN 1 Cisimet kembali aktif seperti biasanya. Selain itu, hingga kini, dirinya terus menekankan kepada seluruh guru atau wali kelas agar selalu intens melakukan pengenalan dan pembinaan bagi peserta didik.

“Tujuannya, yakni mempermudah siswa siswi yang baru agar mengenal pelajaran yang akan di ajarkan oleh setiap gurunya masing-masing. Khususnya kelas 1,” ungkapnya.

Lanjut Raidan, dirinya terus memfokuskan hal tersebut karena dengan seperti itu besar kemungkinan siswa-siswi bisa lebih mandiri, kreatif serta inovatif.

“Insya Allah berjalan lancar,” harapnya.

Lebih lanjut, Raidan menambahkan bahwa dengan adanya pemantapan seperti ini para peserta didik diharapkan bisa lebih mengenal profil Pancasila yang tertuang dalam pelajaran kurikulum merdeka.

“Semoga kedepannya SDN 1 Cisimet bisa lebih maju terutama lebih meningkatnya taraf mutu pendidikan. Salam merdeka belajar,” pungkasnya. (Red)

Reporter : Sastra 

Editor : Enggar Buchori

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif