News  

Warga Dapil Tertimpa Musibah Kebakaran, Hj Haslinar Salurkan Bantuan

DUMAI – Pada selasa sore sekitar jam 15.00 wib, Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (PD BKMT) Kota Dumai memberikan bantuan kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran di Jalan Imam Bonjol, Kota Dumai, 21 Juni 2022.

Hj. Haslinar Zulkifli As, S.Sos, Msi selaku Ketua PD BKMT, PERWATUSI dan GARNITA Dumai serta jajaran pengurus se-Kota Dumai mengunjungi langsung lokasi pasca terjadinya kebakaran serta menyerahkan bantuan kepada keluarga-keluarga yang tertimpa musibah.

“Kami pengurus PD BKMT Kota Dumai turut berduka atas terjadinya musibah yang telah menimpa keluarga korban kebakaran. Semoga yang terkena musibah diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini,” ujar Ketua PD BKMT Hj. Haslinar.

Kedatangan rombongan pengurus PD BKMT Kota Dumai yang diketuai oleh Hj.  Haslinar Zulkifli As, S.Sos, Msi bertujuan untuk memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai, beras dan uang tunai yang merupakan sumbangsih guna meringankan beban, berbagi kebahagiaan dan memberi semangat para korban.

“Kedatangan kami ke lokasi, tidak lain untuk memberikan semangat dan bantuan kepada Warga kita yang saat ini tertimpa musibah. Semoga dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban kerugian yang dialami para korban khususnya ini sebagai bentuk rasa kekeluargaan kita,” pungkasnya.

Reporter : Azriel 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif