News  

Kapolres Tangerang Sowan ke Tokoh Masyarakat Jayanti H.Rebo Muhidin

BANTEN – Kapolres Tangerang kunjungan ke beberapa tokoh masyarakat, salah satunya dikediaman H. Rebo Muhidin, S.H., di Kampung Waru doyong RT 003 RW 002, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang-Banten, Rabu (25/5/2022).

Hadir dalam acara tersebut AKP Nurrokhman, S.H., selaku Kapolsek Cisoka, Yandri Permana, S.STP., selaku Camat Jayanti. Kunjungan tersebut sebagai bentuk terciptanya ukhuwah islamiyah di wilayah hukum Polres Tangerang.

Kombes Pol. Raden Romdhon Natakusuma, S.H., S.I.K., M.H., selaku Kapolres Tangerang dihadapan awak media mengatakan bahwa dirinya bersilaturahmi ke para tokoh masyarakat memohon dukungan dan kerjasamanya dalam hal menjaga bersama-sama wilayah Kabupaten Tangerang agar menjadi wilayah yang aman dan kondusif.

”Kami hari ini melaksanakan kegiatan kunjungan ke para tokoh masyarakat, salah satunya Bapak H. Rebo Muhidin, S.H., selaku tokoh masyarakat Jayanti. Kami juga memohon dukungan dan kerjasamanya dalam menjaga wilayah kabupaten Tangerang yang aman dan kondusif, ” pungkas Kapolres.

Reporter : MG Rengga 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif