Di bulan Suci Ramadhan Yang Penuh Berkah, Polsek Petir Gelar Vaksinasi Covid-19 Dan Salurkan Bantuan Tunai Pangan Kepada Masyarakat

SERANG, (tintakitanews.com) – Polsek Petir Polres Serang gelar Penyaluran Bantuan Tunai Pangan kepada Pedagang kaki lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) Tahun 2022 di depan halaman Kantor Polsek Petir Kecamatan Petir Kabupaten Serang. Rabu, (27/04/2022).

Kapolsek Petir, AKP Indra mengatakan bahwa, kegiatan bantuan tersebut guna meringankan beban masyarakat khususnya para pelaku usaha menengah kebawah pasca mengahadapi global pandemi Covid-19.

“Kami dari Polsek Petir memfasilitasi bantuan langsung tunai kepada para pedagang, nelayan khususnya di wilayah Kecamatan Petir. Polsek Petir juga selalu siap membantu melaksanakan program pemerintah agar berjalan dengan lancar tanpa hambatan dan tepat sasaran kepada orang yang berhak menerimanya,” terangnya.

Selain bantuan tunai pangan, lanjut AKP Indra, pihaknya juga menggelar Vaksinasi Covid-19 untuk membentengi masyarakat agar terhindar dari wabah virus Corona.

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya pencegahan dari pemerintah dalam memutuskan mata rantai virus Covid-19,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Petir juga berharap semoga bantuan tersebut bisa digunakan sebaik-baiknya oleh penerima manfaat, apalagi menjelang libur hari Raya Idul Fitri.

“Semoga bermanfaat walupun tidak seberapa,” pungkas AKP Indra.

Sementara itu, Asih salah seorang penerima manfaat mengucapkan terimakasih kepada Polsek Petir karena bantuan tersebut sangat bermanfaat.

“Alhamdulillah dan saya ucapkan terimakasih kepada Polsek Petir yang telah memfasilitasi kami selaku penguasa kecil. Keberkahan menyertai bapak dan keluarga. Aamiin ya rabbal alamiin,” ungkapnya.

Kegiatan berjalan lancar dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi. (Red)

Reporter : Suganda 

Editor : Enggar

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif