Desa Wirana Gelar Pembagian Bantuan Langsung Tunai, Masyarakat Sangat Bersyukur

BANTEN, (tintakitanews.com) – Desa Wirana gelar pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat di Kantor Desa Wirana Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang pada hari Senin, (25/04/2022).

Bantuan langsung tunai tersebut sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, salah satunya Rohim. Ia mengaku sangat merasa terbantu dan mengucap rasa syukur sekaligus berterimakasih kepada para pejabat pemerintah khususnya Desa Wirana dan pihak Kecamatan Pamarayan yang telah memperjuangkan nasibnya hingga mendapat bantuan tersebut.

“Allhamdulillah, terimakasih saya ucapkan kepada Pemerintah Desa dan pihak Kecamatan Pamarayan yang telah membantu. Semoga keberkahan selalu menyertai dan dibalas oleh Allah SWT, ” ungkapnya.

Lanjut Rohim, terlebih khususnya ia mengucapkan terimakasih kepada kepala Desa Wirana dan Camat Pamarayan yang telah membantu memfasilitasi hingga mendapat bantuan.

“Tanpa bantuan dari bapak-bapak mungkin hingga kini saya belum mendapat bantuan,” terangnya.

Diketahui Rohim selama ini belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah karena namanya belum tercantum sebagai penerima manfaat.

Sementara itu, Oman selaku Kepala Desa mengatakan bahwa, pihaknya akan terus memperjuangkan masyarakatnya dan memerintahkan kepada para perangkat Desa agar bekerja lebih giat lagi.

“Kami Pemerintah Desa Wirana akan berusaha semaksimal mungkin agar bantuan tepat sasaran kepada orang yang berhak dan layak menerimanya,” ungkapnya.

Lebih lanjut Oman menambahkan, pihaknya pun akan tetap meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat .

“Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan Insya Allah hal ini menjadi moto kami sebagai pelayan masyarakat,” pungkasnya.

Dari pantauan kegiatan berjalan lancar dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi. (Red)

Reporter : Suganda 

Editor : Enggar 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif