News  

Ketua MOI DPC Lebak Donor Darah Kepada Pasien Kanker Prostat

LEBAK, (tintakitanews.com) – Hindari kelangkaan darah di saat bulan suci Ramadhan, ketua Media Online Indonesia DPC Kabupaten Lebak, Aji Rosyad melakukan Donor darah untuk di sumbangkan kepada yang membutuhkan. Rabu, (6/4/2022).

“Hidup sangat berguna dikala kita bisa membantu saudara kita yang sedang membutuhkan pertolongan,” ungkap Aji Rosyad Ketua Media Online Indonesia DPC Kabupaten Lebak.

Dikatakan Aji, sebagai makhluk sosial tentunya harus bisa menolong sesama tanpa pamrih. ” Jangan hanya sekedar ada materi baru mau menolong orang,” tegasnya.

Lebih lanjut, Aji mengajak kepada semua masyarakat khususnya di Kabupaten Lebak untuk mau mendonorkan darah minimal tiga bulan dan maksimal enam bulan untuk donor darah.

“Donor sehat untuk tubuh jadi jangan takut, ” tandasnya.

Sementara itu penerima donor, Payumi mengucapkan terimakasih kepada ketua Media Online Indonesia yang telah mendonorkan darahnya.

“Terimakasih kepada Pak Aji karena sudah mau mendonorkan darahnya, ” ungkapnya.

Diketahui pasien Atas nama Payumi pengidap kanker prostat sekarang sudah dilakukan tindak Operasi di Rumah Sakit Adjidarmo Kabupaten Lebak namun saat ini menunggu rujukan untuk di bawa ke Rumah Sakit di Jakarta.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif