Selamat Atas Kenaikan Pangkat Kolonel INF Nur Rohman, SE.,MM Dandim 0301 Pekanbaru

RIAU, (tintakitanews.com) – Dandim 0301 Pekanbaru, Kolonel Inf Nur Rohman Zein, SE.,MM menggelar syukuran atas kenaikan pangkatnya yang saat ini menyandang pangkat barunya dari Letkol menjadi Kolonel di markas Kodim 0301 jln A.Yani Pekanbaru dengan seluruh personil Kodim 0301 pada hari Sabtu (02/04/2022).

Kolonel Inf Nur Rohman Zein, SE.,MM mengatakan bahwa, ada sekitar 16 prajurit yang naik pangkat pada 1 April 2022 termasuk dirinya sendiri. Kemudian, kata dia, untuk bulan Oktober nanti akan ada kenaikkan pangkat kembali bagi prajurit yang memiliki kriteria sesuai aturan berlaku.

“Untuk persyaratan kenaikkan pangkat tentunya sehat jasmani dan rohani,” ungkapnya di sela-sela acara kepada Awak Media.

Lanjut Kolonel Inf Nur Rohman Zein, ia juga mengucapkan terimakasih kepada para elemen yang berperan dalam mensukseskan acara tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua umum DPP Forum LSM Riau Bersatu Ir.Robert Hendriko, SH yang Telah ikut andil dan berpartisipasi dalam acara syukuran ini dan saya ucapkan terimakasih juga kepada Kapten Turbo Marpaung atas semangatnya yang luar biasa untuk mengakomodir acara ini, ” imbuhnya.

“Kenaikkan pangkat saya ini tentunya bukan suatu kebetulan karena banyak Proses dan tahapan-tahapan yang saya lalui. Yang lebih istimewa lagi kenaikkan pangkat ini dua hari menjelang masuknya Bulan Suci Ramadhan 1443 H dan syukuran hari ini tanggal 2 April juga sekaligus pertemuan saling memaafkan untuk seluruh anggota Kodim 0301 Pekanbaru, dan saya pribadi mengucapkan “Marhaban ya Ramadhan” mohon maaflahirbathin”. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dalam menjalani ibadah puasa,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan Dandim, target yang paling utama saat ini adalah pencegahan Covid-19, giat vaksin, kemudian pencegahan kebakaran lahan dan hutan. Selain itu dia juga berpesan kepada seluruh Babinsa yang ada di Pekanbaru agar lebih intens melakukan pendekatan kepada masyarakat.

“Untuk kenyamanan dan keamanan masyarakat Pekanbaru saya serahkan kepada setiap BABINSA untuk terus memantau aktivitas dan kegiatan masyarakat dan melakukan pendekatan yang lebih intens mulai dari tingkatan RW sampai RT,” pungkasnya.

Di akhir sesi acara dilanjutkan dengan ramah tamah bersama para awak media. Kegiatan pun berjalan lancar dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi.

Reporter : Azriel 

Editor : Enggar 

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif