Polsek Cibeber Monitoring Sejumlah Mini Market Dan Agen Guna Memastikan Stok Pengadaan Sembako Serta Minyak Goreng Selama Ramadhan

CILEGON — Sehubungan banyak terdengar adanya kelangkaan minyak goreng yang beredar dipasaran, Guna mengantisipasi adanya kepanikan di tengah masyarakat dalam pembelian minyak goreng, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten lakukan pemantauan Stok ketersediaan minyak goreng di setiap Minimarket . Minggu (27/03/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.I.K.,S.H melalui Kapolsek Cibeber IPTU Suhel, S.H mengatakan bahwa, monitoring persediaan dan harga sembako oleh anggota Polsek dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga sembako menjelang bulan Ramadhan di daerah Cibeber Kota Cilegon.

” Langkah itu dilakukan oleh BRIPKA Eko selaku Anggota Polsek Cibeber untuk dapat mengetahui ketersediaan stok sembako yang dimiliki pedagang ataupun mini market, ” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Kapolsek Mancak, hal ini dilakukan guna mengetahui perkembangan harga menjelang Bulan Ramadhan dan pengecekan stok minyak goreng di toko agen sembako dan Minimarket ini guna mengantisipasi pembelian jumlah banyak oleh masyarakat karena dengan alasan alasan tertentu.

“Untuk yang berada diwilayah Kecamatan Cibeber dan diharapkan kepada masyarakat tidak melakukan pembelian dalam jumlah besar atau borongan, ” pungkasnya.

Reporter : Sajam 

Editor : Enggar 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif