Bara Api Menilai Andika Pas Jadi Presiden Indonesia, Siap Dukung Penuh Andika Perkasa

BANTEN – Barisan Rakyat Andika Presiden Indonesia (Bara API) Banten siap mendukung penuh Andika Perkasa sebagai calon presiden (Capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Hal tersebut disampaikan Ketua Bara Api Banten Aji Rosyad di kediamannya, Minggu (13/3/2022).

Menurut Aji yang juga Ketua Baranusa Lebak Banten, Andika Perkasa salah satu orang pilihan yang menjadi pimpinan Militer di Indonesia yang tentu dapat menjaga kedaulatan rakyat, keadilan, keamanan negara yang menurutnya sudah teruji dalam pengabdian pada Negara Republik Indonesia.

“Panglima TNI Andika Perkasa tentu sudah teruji menjaga negara indonesia. Tentu bukan hanya itu, kami menilai, ketika seorang yang memiliki tanggung jawab penuh, memberikan seluruh raga dan jiwanya untuk negara Indonesia apa lagi yang di pikirkan soal pak Andika, jadi kami fikir secara logika sehat dan cerdas, pak Andika Perkasa pas dan sangat cocok jadi Presiden Indonesia,”tegas Aji Rosyad.

Lanjutnya, Bara Api dibentuk dengan kesadaran penuh dan kesungguhan untuk mendukung Panglima Andika Perkasa untuk maju di Pilpres mendatang. Ia juga meyakini, bahwa masyarakat dan kalangan elit politik akan mendukung bahkan mendekap Andika Perkasa.

“Kami meyakini, elit politik juga pasti melirik kepada pak Andika. Karena menurut kami, bukan hanya kualitas, tapi semua keinginan soal kesejahteraan juga ada pada jiwa pak Andika Perkasa,”pungkasnya.

Aji mengaku, sesuai dengan Ketua Umum Bara Api, kita sepakat akan mendukung penuh Andika Perkasa maju dalam Pilpres mendatang dan akan menduduki sesuai keinginan dan harapan bersama.

“Kita akan terus maju pantang mundur untuk dukung pak Andika Perkasa untuk maju di Pilpres mendatang, dan kami yakin pak Andika di cintai rakyat Indonesia dan semua elemen,” katanya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif