News  

Partai Nasionalis : Bersama Rakyat mendukung Presiden 3 Periode dan Pemilu di Tunda

TintakitaNews.Com, NTT — Banyaknya Para Ketua Umum Partai yang sepakat untuk menyuarakan Pemilu Tahun 2024 ditunda setahun atau 2 Tahun lagi , dikarenakan Pandemi Covid-19 yang dialami bangsa ini sudah selama 2 tahun lebih dan belum lagi krisis ekonomi yang melanda , akhirnya pemerintah banyak menggelontorkan bantuan kepada rakyat saat ini.Belum lagi program-program pemerintah banyak yang tidak berjalan baik karena anggaran belanja negara di fokuskan untuk menangani pandemi.

Dari permasalahan ini,Ketua Umum Partai Nasionalis ,Jeffri Sastra mengatakan bahwa dirinya mendukung teman-teman Ketua Umum Partai untuk menunda Pemilu 2024 dengan alasan yang Masuk Akal sehingga dibutuhkan amandemen UUD 1945 agar tidak Melanggar Konstitusi dan UUD 1945.

“Banyaknya aspirasi dari masyarakat dan suara Rakyat meminta Presiden Jokowi 3 Periode dengan catatan Diusulkannya Amandemen UUD 1945 agar tidak melanggar Kontitusi dan UUD 1945 Amandemen tahun 2002 , Karena Suara Rakyat adalah Suara Demokrasi ,”ungkap Jeffri kepada awak Media di kediamannya di jalan Daan Mogot Jakarta Barat .

Untuk itu, lanjut Jeffri,Partai Nasionalis meminta kepada Majelis Permusyawaratan Rakyat agar amandemen UUd 1945 segera diusulkan untuk Penambahan Masa Jabatan 5 Tahun Lagi .

“Karena alasan yang masuk akal juga rakyat masih membutuhkan Presiden Jokowi ,maka diharapkan Majelis Permusyaratan Rakyat Segera mengusulkan untuk merubah pasal 7 UUD 1945 amandemen Tahun 2002 Tentang Masa jabatan Presiden berdasarkan UUD 1945 Pasal 37 ,”terangnya.

Dengan Demikian menurutnya,penambahan Masa jabatan presiden tidak melanggar kontitusi dan UUD 1945. Selain itu ,Jeffri Sastra menegaskan bahwa, Suara Rakyat adalah Suara Demokras dan Partai Nasionalis Mendukung Presiden Jokowi 3 Periode .

“Kami mendukung penundaan Pemilu berdasarkan aturan dan UUD 1945,”pungkasnya.

Reporter : Ff Battileo

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif