News  

Masjid At Taubah Di Kelurahan Jembatan Lima, Butuh Uluran Tangan Donatur

JAKARTA BARAT — Warga yang tergabung dalam “Investasi Akherat” bergotong royong membatu mencari para donatur yang mau menyisihkan sedikit rezeki nya di jalan Allah. Melalui tangan mereka lah Masjid At Taubah dapat sedikit ter renovasi, Masjid yang terdiri dari tiga lantai ini sudah terealisasikan sampai di lantai dua. Dan masih butuh tambahan anggaran untuk merenovasi lantai tiga dan atap.

Saat kami menyambangi masjid At Atubah yang beralamat di RT 05/03 Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora Jakarta Barat. Memang belum siap bagi para Jemaah yang ingin beribadah di lantai bagian atas, Masjid At Taubah yang berdiri pada Tahun 1970 an ini memang baru kali ini di renovasi.

Menurut ketua RT setempat, renovasi di lantai dua dan tiga memang memakan anggaran yang tak sedikit. Mengingat, Masjid At Taubah baru kali ini di renovasi sejak tahun 1970.

” Saya Berharap, bantuan dari siapa pun yang Ridho menyisihkan Rezeki nya di jalan Allah. Agar bisa memudahkan kami melanjutkan renovasi Masjid At Taubah di lantai tiga dan bagian atap nya, ” harap Rt Somali.

Beliau menjelaskan kebutuhan yang saat ini di butuhkan adalah gipsum, baja ringan, semen, pasir dan masih banyak lagi.

Selain itu, RT Somali berharap kepada siapa saja yang mau membantu Masjid At Taubah melanjutkan renovasi di bagian atap dan lantai tiga bisa kira nya menyalurkan bantuan ke rekening Khusus Masjid At Taubah dengan nomor rekening (7181129934 atas nama Masjid At Taubah).

Reporter : MG Rengga.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif