Mengenal Sosok Kapenrem 064/MY Banten

BANTEN — Mayor Inf. Ade Hermansyah, yang saat ini menjabat sebagai Kapenrem 064/MY Banten sebagai Kapenrem 064/MY dikenal akrab dengan kalangan insan pers . Sabtu, (18/02/2022).

Sebelum memangku jabatan sebagai Kapenrem 064/MY, Mayor Ade Hermansyah, memulai karirnya pada tahun 1996. Ia sempat bergabung dengan Kopassus . Yakni, salah satu pasukan elite yang dijuluki sebagai Pasukan Baret Merah. Kemudian, pada tahun 2010 hingga 2018 beliau lalu dipercaya sebagai Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Suami sekaligus Ayah dari kedua orang anaknya Deny Anggaesa dan M.Adriansyah Nur Esa dari Enung Nurasih ini, pada tahun 2019 telah menjabat sebagai PASITER DIM 0602/SRG REM 064/MY dan saat ini Mayor Inf Ade Hermansyah, memangku jabatan sebagai KAPENREM 064/MY hingga sekarang.

Sebelum berhasil menduduki jabatan sebagai Kapenrem 064/MY, beliau juga telah mengikuti beberapa pendidikan militer antara lain, tahun 1996 memgikuti pendidikan militer SECABA PK. Tahun 2008, SECAPA REG, tahun 2009 SUSARCAB IF, tahun 2016 mengikuti DIKLAPA I, tahun 2019 mengikuti DIKLAPA II dan terakhir pada tahun 2021 mengikuti pendidikan KASDIM.

Pria kelahiran Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, tepatnya pada 08 November 1975 ini setiap harinya sebagai Kapenrem harus mendampingi Komandan Korem 064/MY, Brigjen TNI Yunianto, S.Sos, MM. Terkait dengan tugasnya sebagai Kapenrem 064/MY, ia pun harus berjibaku untuk mendokumentasikan dan sekaligus mempublikasikan semua kegiatan Danrem 064/MY ke berbagai media massa, baik itu media cetak maupun elektronik.

Sebagai seorang Prajurit TNI, semua tugas yang diemban Mayor Inf Ade Hermansyah, itu baginya merupakan bentuk tanggung jawab, loyalitas dan dedikasi dirinya bagi bangsa dan negara Indonesia.

Sosok Mayor Inf Ade yang humanis ini pun menjadikan warna bentuk sinergitas TNI dengan para Insan Pers di Provinsi Banten .

Salah seorang wartawan mengatakan bahwa, sosok Mayor Inf Ade menunjukkan suatu bentuk sinergitas TNI dengan para insan Pers sangatlah baik.

” Karena dalam setiap kesempatan bertemu beliau selalu menyapa para awak media dengan humanis dan selalu memberikan edukasi-edukasi yang bermanfaat,”ungkap Buchori salah seorang wartawan .

Labih lanjut dikatakan Buchori ,sikap seperti ini menunjukkan bahwa TNI dan Insan Pers adalah mitra yang baik untuk membangun suatu Kondusifitas di wilayah khususnya di Provinsi Banten.

“Jadi sosok beliau inilah yang memang tepat berada di posisi Kapenrem,”pungkasnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif