News  

Tertinggal Sebentar Handphone Raib Digondol Maling

LEBAK — Mario salah seorang nasabah BRI kehilangan handphone di gerai ATM BRI yang berlokasi di Kecamatan Rangkasbitung pada hari Minggu (13/02/2022) sekitar kurang lebih pukul 16.48 WIB .

Ia menuturkan,kejadian bermula setelah dirinya menarik sejumlah uang dari kartu ATM BRI miliknya dan pada saat proses transaksi ia meletakkan handphone di atas mesin ATM.

Kemudian setelah selesai ia bersama temannya, jalan menaiki motor berboncengan.Pada saat di tengah jalan sekitar 100 meter dirinya mengetahui bahwa ada yang tertinggal yaitu handphone miliknya, ia pun bergegas kembali ke ATM tersebut .Namun sayangnya pada saat kembali ketempat ,handphone tersebut sudah hilang.

“Jadi setelah transaksi selesai saya jalan bersama Benja (teman Mario,-red) menaiki motor dan mengetahui handphone saya tertinggal kemudian kita pun kembali lagi.Setelah saya cek hp saya sudah raib entah kemana, padahal disitu ada orang setelah saya melakukan transaksi dan saya tanyakan kepada mereka tapi mereka tidak mengetahuinya,”ungkapnya kepada Awak Media.

Lanjut Mario,tidak lepas dari situ ia juga bergegas menemui Security Bank BRI dan langsung menanyakan apakah ada yang menitipkan Handphone miliknya . Security itu menjawab tidak ada yang mendatanginya untuk menitipkan Handphone.

“Tidak ada yang menitipkan Handphone Pak,”ucap Mario menirukan suara Security Bank BRI tersebut.

Kemudian Mario meminta kepada pihak Security agar memperlihatkan Camera CCTV yang berada di ATM .Pihak Security menjelaskan bahwa, posisi pada hari ini sedang libur dan operator tidak ada dan Pihak Security meminta kembali besok Senin jam masuk kerja.

“CCTV ada ,hanya saya di suruh kembali lagi besok Senin karena hari Minggu ini orang operatornya libur,” terangnya.

Lebih lanjut, Mario berharap bagi yang merasa mengambil handphone miliknya segera mengembalikan karena dirinya tidak mempermasalahkan handphonenya akan tetapi nomor-nomor penting yang berada didalamnya dan atas kejadian ini ia sudah membuat laporan Kehilangan kepada pihak kepolisian.

“Bagi yang merasa mengambil handphone saya silahkan kembalikan karena nomor didalamnya penting dan itu sangat saya butuhkan,”pungkasnya.

Sebelum berita ini dimuat awak media masih mencoba mengkonfirmasi pihak-pihak terkait.

Reporter : Saud 

Editor : Enggar 

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif