News  

Kapolres Cilegon Polda Banten Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional

CILEGON — Polres Cilegon Polda Banten yang dipimpin oleh AKBP Sigit Haryono, Sik, SH mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2022, yang digelar di Sulawesi Tenggara pada tanggal 9 Februari 2022.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.I.K.,SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa Kami Keluarga Besar Polres Cilegon Polda Banten beserta Staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat Hari Pers Nasional Tahun 2022. Rabu, (9/2).

“Kami berharap dihari Pers Nasional ini Kedepannya Sinergitas antara Polri Khususnya Polres Cilegon Polda Banten dapat lebih baik lagi dalam menyampaikan setiap perkembangan situasi Kamtibmas di Kota Cilegon Banten ini, serta Kami berharap Insan Pers dapat menyampaikan setiap perkembangan situasi Covid19 dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan Baik dari Kepolisian (Polres Cilegon) atau pemerintah setempat,”ujar IPTU Sigit Dermawan.

Lebih lanjut,Polres Cilegon Polda Banten Juga berterima kasih kepada Seluruh Insan Pers yang ada di Kota Cilegon maupun Provinsi Banten yang selama ini selalu bersama dengan menyampaikan setiap Perkembangan situasi Kamtibmas dan menangkal setiap informasi yang belum tentu kebenarannya (Hoax).

“Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2022, Tetaplah independen dan semoga produk-produk jurnalistik yang dihasilkan semakin berkualitas dan Jadilah pers yang mempersatu bangsa, menegakkan keadilan dan menjunjung pilar demokrasi demi kemajuan bangsa ini serta bersama Kita Lawan dan Cegah Penyebaran Covid19 Varian Omicron di Indonesia,”tutup IPTU Sigit Dermawan.

Reporter : Sajam 

Editor : Enggar 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif