KOPTU Komitmen Kawal Perencanaan Pembangunan Kabupaten Lebak Bersama Bapelitbangda

LEBAK – Kepala Badan Perencanaan dan Penelitian Pengembangan Pembangunan Daerah (Kaban Bapelitbangda) Kabupaten Lebak Yosep Mohamad Holis S.Hut., MT.,M.Sc menyambut baik kunjungan Koalisi Organisasi Pers Bersatu (KOPTU) di ruang kerjanya, Kamis (17/10/2024).

Dalam pertemuan tersebut membahas persoalan konsolidasi dan komunikasi pihak KOPTU dalam mendukung Program-program Bapelitbangda untuk membangun Kabupaten Lebak menjadi lebih baik.

“Intinya kami dengan rekan media baik Profesi maupun Perusahaan Pers yang tergabung dalam KOPTU, akan terus mendukung program Pemerintah terutama di Bapelitbangda Lebak,” terang Juru bicara KOPTU, Aji Rosyad dalam kesempatannya.

Menanggapi dukungan KOPTU mensukseskan program Bapelitbangda Lebak, Kaban Bapelitbangda Lebak sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas komitmen elemen Pers yang tergabung dalam wadah KOPTU untuk turut serta mengawal pembangunan di Kabupaten Lebak.

Ia juga menjelaskan saat mendapatkan mandat tugas menjadi kepala Bapelitbangda, dirinya berkomitmen mengabadikan diri membangun Kabupaten Lebak menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga Kabupaten Lebak.

“Insya Allah saya akan tetap fokus terhadap Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah sesuai Visi misi sampai berakhir masa purna bakti,” demikian Yosep Mohamad Holis S.Hut., MT.,M.Sc

Selanjutnya acara pertemuan tersebut dihiasi beragam tanya jawab dan di akhiri dengan photo bersama.

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif