Danrem Pimpin Langsung Upacara 17 San di Makorem 031/Wira Bima

PEKANBARU – Prajurit dan PNS Korem 031/Wira Bima beserta Satdisjan jajaran Korem 031/Wira Bima melaksanakan Upacara Bendera Merah Putih, pada Selasa 17 September 2024. Kegiatan tersebut di Halaman Makorem 031/Wira Bima, Jalan Mayor Ali Rasyid, Kota Pekanbaru.

Dalam Pelaksanaan Upacara Bendera Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han menyampaikan Amanat Pangdam I/Bukit Barisan dengan Ucapan terimakasih Dan Penghargaan kepada Prajurit dan PNS Kodam I /Bukit Barisan Yang telah memberikan Dharma Bhakti Terbaiknya Kepada Kodam I/Bukit Barisan, Bangsa Dan Negara.

“Keberhasilan kita dalam menjaga kondusivitas wilayah, melaksanakan program TNI Manunggal membangun desa ke-121, dan mengawal berbagai kegiatan teritorial merupakan bukti nyata dan sinergi dan kerjasama yang Solid antara TNI dan. masyarakat. Saya harap semangat ini selalu kita jaga dan di tingkatkan dalam menunjang keberhasilan kerja kita kedepan,” ucapnya.

Di sela sela Upacara Tujuh Belasan, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han. menyampaikan kepada seluruh prajurit jajaran Korem 031/Wira Bima menekankan bahwa Transformasi daya pikir dan budaya kerja yang lebih baik agar kita semua bekerja sesuai dengan Profesional dan dapat mempertanggung jawabkan hasil kerja kita.

“Kepada seluruh prajurit agar selalu menjaga dan menyayangi keluarga,jangan sampai Istri dan anakmu kamu jadikan sebagai bahan pelampiasan kekesalan mu di luar atau lingkup kerja sehinga istrimu kamu jadikan sebagai “Samsak” mu,” ungkap Danrem.

Dari pantauan tintakitanews.com, Hadir dalam Upacara Bendera tersebut, Para Kasi Korem 031/WB, Para Dan/Kasatdisjan Jajaran Korem 031/WB, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Korem 031/WB.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif