Kantor Desa Sukatani Kosong Saat Jam Kerja, Ingat Kalian Pelayan Masyarakat

SERANG – Pegawai Desa Sukatani Kecamatan Cikande tidak berada di tempat saat jam kerja, LSM KOMPPI kritik keras dan menyayangkan hal tersebut.

Diketahui, sebelumnya Para Pegawai di Desa Sukatani meninggalkan kantor disaat jam Kerja, Pegiat sosial yang sedang melakukan tugas dan fungsinya mempertanyakan kewajiban Pelayan masyarakat di Desa Sukatani tersebut. Para pegiat sosial itu pun menyayangkan perilaku para pegawai yang terkesan lalai terhadap tanggung Jawab. Jum’at (13/9/2024).

Menurut Dodi, Ketua Tim LSM KOMPPI, pihaknya tidak mempersoalkan dengan adanya agenda pegawai di Desa Sukatani itu, namun seharusnya salah satu Staf  mengisi kekosongan agar apabila ada hal-hal yang bersifat urgensi segera bisa ditangani.

“Tidak ada masalah meskipun pihak desa ada acara kemana pun, tapi setidaknya ada pegawai Desa yang menunggu di kantor desa, khawatirnya ada masyarakat yang datang ke kantor desa dengan keperluan mendesak,  membuat surat yang sifatnya Urgen dan kebutuhan lainnya,” ujarnya.

Sementara Mochamad Agus, S.Sos, M.Si. Camat Cikande ketika dikonfirmasi mengaku sudah mengetahui dan membenarkan salah satu desanya ada acara Bimtek diluar wilayah.

“Iya pak kemarin pihak desa beserta stap desa lagi ada Bimtek di Tangerang,” singkatnya.

Disisi lain, Imat, Pendamping Desa Sukatani ketika dikonfirmasi memilih bungkam.

Sebelum berita ini dimuat, awak media masih mencoba mengkonfirmasi pihak-pihak terkait.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif