LAPAS  

Lapas Narkotika Pematang Siantar Bagikan Perlengkapan Kebersihan Kepada Warga Binaan

PEMATANG RAYA – Lapas Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar yang berada di bawah naungan Kanwil Kemenkumham Sumut terus berkomitmen memperhatikan kebutuhan dasar para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Salah satu bentuk perhatian ini adalah dengan pembagian perlengkapan kebersihan secara rutin, yang bertujuan memastikan kesehatan dan kebersihan seluruh penghuni lapas, Selasa (10/09/2024).

Kegiatan ini dilakukan di seluruh blok dan hunian WBP dengan melibatkan sinergi antara pelayan blok, kepala kamar, dan petugas lapas lainnya.

Pembagian perlengkapan kebersihan kali ini dipimpin oleh dr. Siti Maria Gultom, selaku petugas perawatan, serta didukung oleh Ka.KPLP, Ucok Sinabang, Kasi Binadik Makson Simatupang dan Kasi Giatja.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memastikan bahwa seluruh WBP mendapatkan perlengkapan yang diperlukan tanpa terkecuali.

Ka.KPLP Lapas Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar, Ucok Sinabang dalam sambutannya menekankan pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan lapas.

“Kita harus menjaga kebersihan seluruh WBP tanpa terkecuali. Ini adalah bukti nyata dari pemenuhan hak dasar bagi mereka. Dengan kebersihan yang terjaga, semoga kesehatan juga menyertai kita semua,” ujarnya.

Pembagian perlengkapan ini disambut baik oleh para WBP yang merasa senang dan bersyukur.

Lapas Narkotika Kelas IIA berharap dengan adanya peralatan kebersihan ini, WBP akan lebih rajin menjaga kebersihan lingkungan di lapas, sehingga terhindar dari berbagai penyakit yang dapat mengancam kesehatan mereka.(red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif