Bhayangkari Peduli, Bhayangkari Cabang Puncak Jaya Gelar Baksos Salurkan Bantuan Ibu Kapolri Di Tempat Ibadah

PUNCAK JAYA – Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-72, Bhayangkari Cabang Puncak Jaya menggelar kegiatan baksos Bhayangkari Peduli. Kegiatan Bhayangkari Baksos kali ini, yakni memberikan bantuan sembako di beberapa tempat ibadah yang ada di seputaran Kota Mulia, Minggu, (8/9/2024).

Ketua Bhayangkari Cabang Puncak Jaya Ny. Iva Kuswara saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial Bhayangkari Peduli hari ini dilaksanakan di beberapa tempat ibadah. Diantaranya, Masjid Al-Mujahidin Mulia, Gereja GIDI Jemaat Yerusalem Kota Baru dan Gereja GKII Maranatha Mulia.

Lebih lanjut Ny. Iva Kuswara juga menjelaskan bahwa bantuan yang berasal dari Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo ini akan dilaksanakan kembali besok hari dengan sasaran yang berbeda yakni pada sekolah-sekolah ataupun masyarakat yang betul-betul membutuhkan bantuan ini.

“Dimana menjelang Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ataupun HKGB yang ke-72 ini, banyak kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhayangkari khususnya Bhayangkari Cabang Puncak Jaya dalam hal berbagi kepada masyarakat,” ucap Ketua Bhayangkari Cabang Puncak Jaya.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan ataupun membantu masyarakat yang betul-betul membutuhkan dan kami juga harapkan baik itu masyarakat serta anak-anak yang mendapatkan bantuan ini dapat mempergunakannya dengan sebaik mungkin,” tutup Ny. Iva Kuswara.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif