Ajak Masyarakat Semakin Dekat Dengan Tuhan, Satgas Yonif 323 Ibadah Bersama Masyarakat

PAPUA TENGAH – TK Kotis Ilaga dan TK Koper Satgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih dipimpin Letda Chk Dani sebagai pasiter satgas melaksanakan kegiatan ibadah hari minggu bersama yang di laksanakan di gereja Kingmi Ebenetzar Ilaga, Kampung Kago, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua Tengah, Minggu (08/09/2024).

Kegiatan diawali dengan melaksanakan Ibadah dengan memberikan Pujian-Pujian kepada Tuhan, selesai Ibadah dilanjutkan penyerahan alat musik, Alkitab Pemberian Bapak Kasad dan di terima oleh Kepala Klasis Gereja an. Bapak Obet Alom.

Pasiter Satgas Letda Chk Dani mengatakan bahwa salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada masyarakat yaitu dengan mengajak untuk melaksanakan ibadah bersama.

“Selain sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas iman, melalui kegiatan bersama ini juga kita dapat melaksanakan silaturahmi bersama masyarakat yang ada di Kampung Kago Distrik Ilaga,” ucap Pasiter.

Kepala Klasis Gereja an. Bapak Obet Alom mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada personel TK Kotis dan TK Koper Satgas Yonif 323/Buaya Putih yang telah bersama melaksanakan ibadah bersama dan memberikan Bantuan Al-Kitab serta Alat Musik.

“Terima kasih Bapak TNI yang sudah meluangkan waktu untuk ibadah bersama kami, dan memberikan Bantuan Al-Kitab serta Alat Musik, Semoga doa kita bersama dapat diterima dan mendapat berkah dari Tuhan,” pungkasnya.

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif