Satgas Yonif 323 Buaya Putih Pos Beoga Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Beoga

PAPUA TENGAH – Satgas Yonif Raider 323 Buaya Putih Pos Beoga melaksanakan program ROSITA Borong Hasil Tani di Pasar Beoga, Kampung Milawak, Distrik Beoga, Papua Tengah, Sabtu (27/7/2024).

Danpos Beoga Lettu Inf Ari Surahman, menyampaikan bahwa selain melaksanakan tugas pokok, Satgas Yonif 323 Buaya Putih juga membantu mengatasi kesulitan masyarakat di daerah tugas. “Hal ini merupakan bagian penting dalam rangka mendukung tugas Pokok,” ucapnya.

Dari pantauan tintakitanews.com, dengan tetap mengedepankan pengamanan, para Ksatria Buaya Putih Pos Beoga berinteraksi dan berkomunikasi bersama mama-mama yang menjual hasil taninya, para prajurit membeli hasil tani yang diperdagangkan pagi itu dan membawa pulang hasil belanjaannya.

Kegiatan ROSITA ini disambut dengan gembira oleh mama-mama yang berjualan, salah satu mama yang berjualan mama Beth (32) mengucapkan terimakasih kepada para prajurit Pos Beoga.

“Terima kasih anak sudah membantu membeli hasil jualan mama, semoga anak Pos Beoga selamat dan selalu dalam lindungan Tuhan,” ungkap mama Beth.

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif