Pedui Kepada Prajurit, Danrem 031/Wira Bima Renovasi Mandiri Rumah Dinas Asrama Pancasila

PEKANBARU – Komandan Korem 031/Wira Bima,Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han., yang di wakili Kepala Staf Korem (Kasrem) Kolonel Kav Eko Agus Nugroho,.S.IP. M.S.I. melaksanakan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya renovasi rumah prajurit di lingkungan Korem 031/Wira Bima Bertempat di Asrama Pancasila Jl.Dr.Sutomo, Kelurahan Suka Mulia, Kecamatan Sail Kota Pekanbaru pada Jumat, (26/7/2024).

Renovasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kenyamanan para prajurit serta keluarganya dalam menempati rumah dinas. Korem 031/Wira Bima. Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M. Han., selalu berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan fasilitas yang memadai bagi para prajurit beserta keluarganya demi meningkatkan semangat dan kinerja yang lebih baik.

Dalam sambutannya diwakili Kasrem menyampaikan bahwa, Acara peletakan batu pertama renovasi mandiri rumah dinas Asrama Pancasila ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan Korem 031/Wira Bima kepada prajurit dan keluarganya.

“Harapannya kita sama sama menjaga dan merawatnya. Diharapkan dengan adanya renovasi ini, prajurit dapat lebih fokus dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” imbuh Kasrem.

Salah seorang Prajurit yang menempati rumah dinas, Serda A.R. Siregar mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada Danrem 031/Wira Bima atas perhatiannya untuk merenovasi perumahan prajurit.

“Kami bersyukur saat ini bisa menempati rumah dinas dengan nyaman,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara para Kasi Korem serta Prajurit dan PNS Korem 031/Wira Bima.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif